Momen Gol Sensasional Joshua Kimmich, 1 Sampai 10 Berapa Nilainya?

"Kalau mimin sih kasih 8"

Berita | 25 January 2023, 07:49
Momen Gol Sensasional Joshua Kimmich, 1 Sampai 10 Berapa Nilainya?

Libero.id - Bayern Muenchen hampir saja dipermalukan oleh FC Koeln. Bermain di hadapan ribuan suporter sendiri di Allianz Arena, The Bavaria kesulitan meladeni permainan tim tamu.

Belum sampai lima menit laga berjalan, tim yang saat ini mengisi papan tengah klasemen Bundesliga itu membuat hentakan dengan sebuah gol.

Berawal dari situasi bola mati, Ellyes Skhiri berhasil memanfaatkan umpan sundulan dari Julian Chabot. Sebuah gol cepat yang memaksa Yann Sommer memungut bola dari dalam gawangnya.

Waktu masih banyak namun butuh usaha keras untuk Bayern Muenchen bisa membongkar rapatnya lini pertahanan tim tamu. Sejumlah peluang tercipta, mulai dari sepakan dari sudut sempit Serge Gnabry, juga sepakan terukur dari luar kotak penalti Ryan Gravenberch tak juga mampu memperdaya Marvin Schwabe.

Pada akhirnya, di menit-menit yang genting, Joshua Kimmich hadir sebagai penyelamat. Sebuah yang ditunggu-tunggu
Menerima umpan kiriman Dayot Upamecano, pemain berusia 27 tahun itu langsung melepas tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Schwabe yang telah berusaha tak mampu menjangkau bola.

Joshua Kimmich berhasil menghindarkan tim besutan Julian Nagelsmann dari kekalahan. Skor akhir 1-1.

Kalau diberi nilai, kira-kira angka berapa yang akan pembaca sekalian berikan untuk gol Joshua Kimmich di atas? Tuliskan komentar Anda pada kolom komentar yang tersedia

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network