Profil Andrey Santos, Bek Baru Chelsea yang Disebut Mirip John Terry

"Benarkah? Cek videonya.."

Biografi | 25 January 2023, 19:43
Profil Andrey Santos, Bek Baru Chelsea yang Disebut Mirip John Terry

Libero.id - Fans Chelsea percaya telah kedatangan "John Terry baru" saat melihat Andrey Santos akan bergabung melalui jendela transfer Januari 2023. Meski belum bergabung ke London Barat, pendukung mengatakan hal itu setelah melihat sebuah video saat pemain yang didatangkan dari Vasco da Gama bermain untuk Brasil U-20.

Saat ini, Andrey Santos sedang bersama rekan-rekan negaranya bermain di Copa Sudamericana U-20 2023. Itu sekaligus ajang kualifikasi untuk Piala Dunia U-20 2023.

Kemudian, muncul sebuah video singkat yang beredar di media sosial ketika Andrey Santos dipercaya sebagai kapten Brasil U-20 saat pertandingan melawan Peru U-20. Brasil menang 3-0, dan Andrey Santos ikut mencetak gol. Ada lagi saat melawan Argentina U-20, dan Brasil menang 3-1.

Ternyata, bukan hasil akhir maupun penampilan di lapangan yang membuat Andrey Santos diperhatikan para pendukung Chelsea. Mereka justru kagum dengan apa yang dikatakan sang pemain di ruang ganti untuk menyemangati rekan-rekannya.

Video itu memperlihatkan suasana ruang ganti Brasil sebelum kick-off. Di sana terlihat Andrey Santos memberikan kata-kata motivasi yang berapi-api. Sebuah pidato yang menginspirasi Brasil untuk meraih kemenangan penting atas rival tradisionalnya, Argentina.

"Waktu kita telah tiba. Sekarang saatnya untuk melakukannya di lapangan. Semua orang bersama-sama. Siapa pun yang ada di lapangan harus melakukannya," kata Andrey Santos. Dan, Andrey Santos membuktikan kata-katanya dengan tampil impresif di pertandingan.

Oleh banyak fans Chelsea, apa yang dikerjakan Andrey Santos di ruang ganti Brasil U-20 mirip dengan John Terry di era kejayaan. JT dikenal sebagai orang yang ahli memotivasi pemain Chelsea.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network