Selain Harry Maguire, Pemain Ini Juga Diminta untuk Meninggalkan Man United

"Victor Lindelof tampil buruk saat Man United menghadapi Nottingham Forest."

Berita | 26 January 2023, 05:59
Selain Harry Maguire, Pemain Ini Juga Diminta untuk Meninggalkan Man United

Libero.id - Penggemar Manchester United memasukkan nama Victor Lindelof sebagai salah satu pemain yang wajib dilepas klub.

Man.United unggul 1-0 di leg pertama semifinal Piala Carabao di City Ground berkat Marcus Rashford yang sedang dalam performa terbaiknya, yang berlari dari garis tengah sebelum membuka skor dengan gol ke-18nya musim ini.

Setelah awalnya terlihat gugup, Forest mampu mengimbangi permainan dan mengira mereka telah menyamakan kedudukan ketika Sam Surridge menyelesaikan serangan balik yang bagus dengan melewati David de Gea.

Namun VAR, yang digunakan di semifinal tidak seperti babak sebelumnya, memutuskan bahwa Surridge sebagian offside saat menerima bola dari Morgan Gibbs-White.

Lindelof sendiri tampil sangat buruk sepanjang 90 menit dan meskipun United memperpanjang keunggulan mereka melalui gol pertama Wout Weghorst untuk klub, bek Swedia itu menjadi sasaran banyak kritik di media sosial dari para penggemar.

Dengan kapten Harry Maguire diskors, dia ditempatkan di bek tengah di depan Raphael Varane untuk start pertamanya sejak menang 3-0 atas Bournemouth pada 3 Januari.

Tapi penampilannya tidak meyakinkan dan pendukung United merasa dia tidak cukup baik untuk bermain untuk tim Erik ten Hag.

Salah satunya menulis: "Victor Lindelof adalah kewajiban."

Yang kedua berkata: "Victor Lindelof membuktikan mengapa dia dan Maguire tidak cukup baik untuk Man utd.

Yang ketiga menambahkan: "Victor Lindelof adalah salah satu bek terburuk yang pernah saya lihat."

Yang lain berkomentar: "Victor Lindelof memberi saya pertahanan yang mengerikan yang kami miliki selama pemerintahan Ole. Bek yang lemah dan tidak pasti."

Pendapat kelima: "Victor Lindelof adalah bek yang tidak berguna. VAR baru saja menyelamatkannya, setelah itu bertahan dengan sia-sia darinya."

Yang keenam berbobot: "Victor Lindelof tidak boleh tetap di Manchester United musim depan. Bek yang sangat rata-rata."

Lindelof ditandatangani dari Benfica oleh Jose Mourinho pada 2017 dan telah membuat 209 penampilan untuk Setan Merah.

Dia dikontrak hingga 2024 tetapi ada opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Atletico Madrid baru-baru ini menyatakan minatnya pada bek tersebut pada akhir 2022. Tetapi United mengatakan kepada klub Spanyol itu bahwa mereka tidak bersedia melepasnya dengan status pinjaman dengan status transfer permanen. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network