Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada dua pertandingan menarik. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 26 January 2023, 09:10
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada hari ini, Kamis, 26 Januari 2023. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan dua pertandingan menarik dari dua stadion berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini, yang pertama, menampilkan PSS Sleman vs Arema FC. Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 15.30 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

PSS Sleman vs Arema FC akan menarik karena tuan rumah punya sejumlah pemain baru yang tampil bagus pada pertandingan sebelumnya. Sementara tim tamu masih disibukkan dengan sejumlah urusan non teknis yang berkaitan dengan insiden di Kanjuruhan, Oktober tahun lalu.

Setelah PSS Sleman vs Arema FC, pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini juga akan menampilkan Persib Bandung vs Borneo FC. Pertandingan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong.

Semula, pertandingan ini digelar pada pukul 18.30 WIB. Tapi, karena sejumlah alasan izin Kepolisian RI, pertandingan digeser menjadi pukul 15.30 WIB, dan tidak dihadiri penonton. Pertandingan bisa disaksikan melalui Indosiar dan live streaming Vidio.

Persib Bandung vs Borneo FC akan menjadi pertandingan menarik karena tuan rumah berambisi memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 setelah kekalahan PSM Makassar dari Persija Jakarta. Persib Bandung juga ingin melanjutkan rentetan hasil positif tak terkalahkan bersama Luis Milla.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan satu-satunya pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network