Aura Pudar, Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr Juara Piala Super Arab Saudi

"Bahkan, di liga medioker pun tak mampu juara..."

Viral | 27 January 2023, 09:15
Aura Pudar, Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr Juara Piala Super Arab Saudi

Libero.id - Cristiano Ronaldo dinilai kena mental dengar teriakan 'Messi' ketika gagal membawa Al Nassr melaju ke final Piala Super Saudi lawan Al Ittihad.

Fans Al Ittihad menunjukkan satu pemandangan mengerikan ketika mereka mendengung-dengungkan nama Lionel Messi yang ditujukan ke megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo secara intimidatif hampir sepanjang pertandingan semi-final Piala Super Saudi.

Dalam pertandingan itu, Al Nassr harus puas tersingkir setelah menelan kekalahan menyakitkan, 3-1, di mana Ronaldo tak bisa berbuat banyak dengan dirinya lagi-lagi nirgol. Ini adalah laga kedua kompetitif Ronaldo bersama Al Nassr di mana dirinya hampa gol.

Reaksi intimidatif yang ditunjukkan fans Al Ittihad sepertinya bisa menjadi stereotip bagi para fans-fans rival Al Nassr lainnya untuk menyerang psikis Ronaldo. Entah bagaimana ceritanya, ketika fans Al Ittihad menyerukan nama 'Messi' sepanjang laga, Ronaldo bak kena mental hingga membuatnya gagal menampilkan performa optimal.

Kini, Al Nassr dan Ronaldo akan kembali fokus ke Pro League Saudi, menghadapi Al Fateh pada 3 Februari mendatang. Meski penampilan CR7 di dua laga terakhir terbilang di bawah standar, Al Nassr sepertinya akan tetap memasang sang megabintang sebagai starter menyusul striker andalan mereka, Vincent Aboubakar, telah didepak dari skuad untuk memberi ruang bagi superstar Portugal itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network