Memalukan! Momen Klub Jordi Amat Ribut Saat Lawan Klub Bulgaria

"Padahal cuma laga persahabatan.."

Berita | 29 January 2023, 20:10
Memalukan! Momen Klub Jordi Amat Ribut Saat Lawan Klub Bulgaria

Libero.id - Laga persahabatan  yang mempertemukan antara Johor Darul Ta'zim (JDT) melawan tim Bulgaria, PFC Levski Sofia, terpaksa harus dihentikan. Hal ini usai terjadi keributan yang melibatkan pemain dari kedua kesebelasan.

Laga uji coba internasional itu diputuskan untuk dihentikan pada menit 54. Saat itu, Jordi Amat dan rekan-rekan tengah unggul 1-0 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (28/1) malam waktu setempat.

Dalam video yang beredar luas di sosial media, tampak puncak keributan terjadi di sekitar menit 53. Tidak begitu jelas, yang terlihat dalam tayanga ulang adalah ketika salah satu pemain JDT membogem pemerintah Levski Sofia.

Keributan kemudian semakin meluas dan nyaris seluruh pemain dari kedua tim terlibat dalam insiden ribut-ribut tersebut. Wasit kemudian memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Pihak JDT mengeklaim bahwa klub lawan bermain tak sportif dan kasar. Selain itu, mereka juga menilai wasit gagal menjalankan tugasnya dengan adil.


Sementara itu, Levski Sofia juga tak tinggal diam soal insiden ini. Mereka juga menuding pihak lawan dengan hal serupa. Saling tuding.

Adapun saat ini Jordi Amat dan rekan-rekan tengah melakoni rangkaian uji coba melawan tim-tim Eropa. Selanjutnya punggawa Timnas Indonesia dan rekan-rekannya itu akan menghadapi dua klub elite dari Rusia yaknk Lokomotiv Moscow dan Zenit Saint Petersburg.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network