Ngenes! Momen AC Milan jadi Bulan-bulanan Klub Papan Bawah Klasemen

"Efek ditinggal Gianluigi Donnarumma"

Berita | 30 January 2023, 03:50
Ngenes! Momen AC Milan jadi Bulan-bulanan Klub Papan Bawah Klasemen

Libero.id - Tak cukup mengambil pelajaran dari kekalahan 4-0 atas Lazio dalam giornata ke-19 Serie A beberapa hari yang lalu, AC Milan kini kembali menelan pil pahit kekalahan dengan skor yang tak kalah mencolok.

Menjamu Sassuolo di San Siro, pada Minggu (29/1) malam WIB, Rossoneri kalah dengan skor 2-5. Itu berarti Ciprian Tatarusanu sudah 9 kali memungut bola dari gawangnya dalam 2 pertandingan terakhir. Kiper utama AC Milan, Mike Maignan masih cedera.

Andai Gianluigi Donnarumma mengetahui hal ini dia mungkin akan tersenyum getir atau mungkin juga bersedih.

Adapun gol demi gol yang dicetak oleh tim tamu masing-masing dilesatkan oleh Gregoire Defrel (19') tak lama berselang giliran Davide Frattesi (21') yang menyarangkan bola

AC Milan sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-24 lewat Oliver Giroud. Tapi penderitaan kembali menghampiri AC Milan, aksi Domenico Berardi (31') memperlebar keunggulan Sassuolo.

Saat babak kedua baru dimulai, tim tamu sudah mendapatkan hadiah penalti, Armand Lauriente (47') tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Matheus Henrique semakin memperlebar jarak Sassuolo di menit 79. Dua menit berselang Divock Origi mencetak gol hiburan untuk AC Milan.

Skor akhir 2-4 untuk kekalahan tim besutan Stefano Pioli.  Dengan hasil ini AC Milan masih berada di posisi keempat dengan 38 poin. Sementara itu Sassuolo naik ke posisi 16 dengan catatan 20 poin. Kemenangan tersebut jadi modal berharga untuk Sassuolo yang kini bersemangat menjauhi zona degradasi.

(gigih imanadi darma/giea)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network