Momen Pemain Asing Persija Jakarta Kompak Rayakan Gol Abdulla Yusuf Helal

"Sesama perantauan ibukota kompak nih ."

Berita | 29 January 2023, 21:26
Momen Pemain Asing Persija Jakarta Kompak Rayakan Gol Abdulla Yusuf Helal

Libero.id - Persija Jakarta sukses meraih poin penuh saat menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/23, Minggu (29/1) sore WIB. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu menang dengan skor tipis 1-0.  Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi bersorak kegirangan lewat satu-satunya gol yang dicetak oleh Abdulla Yusuf Helal.

Persija Jakarta mendominasi penguasan bola hampir sepanjang pertandingan, pada menit ke-62 Persija Jakarta akhirnya mampu memecah kebuntuan. Itupun lewat titik putih.

Adalah Yusuf Helal yang maju sebagai eksekutor dan pemain Timnas Bahrain itu sukses memperdaya Syahrul Trisna yang notabene salah satu kiper Timnas Indonesiadi era Shin Tae-yong.

Sesaat setelah gol itu, 3 pemain asing Persija Jakarta lainnya: Hanno Behrens, Ondrej Kudela, dan Michael Krmencik kompak memeluk Yusuf Helal.

Keempat pemain asing tersebut merupakan rekrutan Thomas Doll. Sejauh ini keempat pemain tersebut telah menjadi andalan bagi Persija Jakarta. Khusus Yusuf Helal dia telah menggemas 8 gol dan 1 asisst

Adapun Kemenangan tersebut membuat Persija Jakarta sementara mengkudeta Persib Bandung di puncak klasemen. Persija kini mengantongi 41 poin, berjarak dua point dari Persib yang masih memiliki tabungan 2 laga.

Sementara itu, Persikabo 1973 masih tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 24 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network