Penurunan Karier Egy Maulana Vikri, Dari Eropa ke Dewa United

"Udah bagus main di luar, malah balik ke Indonesia wkwk..."

Viral | 30 January 2023, 13:54
Penurunan Karier Egy Maulana Vikri, Dari Eropa ke Dewa United

Libero.id - Dewa United FC dengan senang hati memperkenalkan Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan anyar di bursa transfer paruh musim ini. Egy sebelumnya bermain untuk klub Slovakia, FC Vion Zlate Moravce.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan bila kedatangan Egy merupakan salah satu bentuk keseriusan Dewa United FC dalam membangun tim yang solid mulai dari putaran kedua musim ini.

"Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," kata Ardian.

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Ardian juga menegaskan bergabungnya Egy di skuad Dewa United FC tidak akan mengakhiri mimpi pemain asal Medan tersebut kembali berkarier ke luar negeri.

"Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia," ujar Ardian.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network