Gabung dengan Level up Asia, Sinyal Rizky Ridho Siap Abroad?

"Kini satu agensi dengan Witan, Arhan, dan Marselino."

Berita | 30 January 2023, 21:05
Gabung dengan Level up Asia, Sinyal Rizky Ridho Siap Abroad?

Libero.id - Punggawa Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadhani baru saja menandatangani kontrak kerja sama dengan agensi yang dipimpin oleh Dusan Bogdanovic, Level up Asia.

Bergabungnya Rizky Ridho menambah semarak klien dengan latar belakang Timnas Indonesia bagi agen asal Serbia tersebut.

Seperti yang diketahui Level up Asia telah menjembatani beberapa pemain Indonesia yang abroad. Nama pertama ada Egy Maulana Vikri, dari mulai Lechia Gdansk ke FK Senica, kemudian ke FC ViOn Zlate Moravce. Sayangnya karier Egy kini berlanjut ke klub Liga 1 Indonesia, Dewa United FC.

Selain Egy, ada juga Witan Sulaeman, Pratama Arhan, dan Marselino Ferdinan yang kabarnya akan segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Belgia, KAA Genk.

Dengan bergabungnya Rizky Ridho ke agensi Level up Asia, banyak yang membaca langkah tersebut sebagai sinyal bahwa pemain berposisi bek tengah tersebut siap jika sewaktu-waktu ada tawaran dari klub luar negeri.

View this post on Instagram

A post shared by Dusan Bogdanovic (@dusan.ph)

Hal tersebut juga makin dimantapkan oleh pernyataan Rizky Ridho sendiri, " In shaa Allah kalau ada rejeki saya berangkat [abroad]" katanya ke awak media.

Kalau dilacak kedekatan Rizky Ridho dengan Dusan Bogdanovic sudah berlangsung lama, dalam beberapa kesempatan bersama dengan pemain-pemain yang disebutkan di atas, Rizky Ridho sering bertemu untuk sekedar makan malam dan bercakap-cakap hangat dengan Dusan Bogdanovic.

Pemain berusia 21 tahun yang selalu jadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesiaitu sejauh ini telah menggemas 3 gol dalam 13 laga  bersama Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/23.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network