Jadwal Siaran Langsung dan Pertandingan Liga Indonesia Hari ini

"Ada dua pertandingan menarik. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 31 January 2023, 16:00
Jadwal Siaran Langsung dan Pertandingan Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada hari ini, Selasa, 31 Januari 2023. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan dua pertandingan menarik dari dua stadion berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini, yang pertama, menampilkan Barito Putera vs PSS Sleman. Pertandingan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, mulai pukul 16.00 WIB dan hanyab bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Barito Putera vs PSS Sleman akan menarik karena tim tamu ingin terus berada di jalur kemenangan BRI Liga 1 2022/2023 setelah menghasilkan dua kemenangan kandang beruntun. Sementara tim tuan rumah masih disibukkan dengan sejumlah hasil pertandingan yang kurang menggembirakan suporter.

Setelah Barito Putera vs PSS Sleman, pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini juga akan menampilkan PSIS Semarang vs Persib Bandung. Pertandingan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan digelar pada pukul 16.30 WIB, dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio maupun siaran langsung Indosiar. PSIS Semarang vs Persib Bandung akan menjadi pertandingan menarik karena tim tamu berambisi kembali ke puncak klasemen jika menang.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan dua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network