Sebelum Abroad, Marselino Ferdinan Ternyata Dilirik Feyenoord untuk Trial

"Belgia atau Belanda nih gaes."

Berita | 31 January 2023, 21:46
Sebelum Abroad, Marselino Ferdinan Ternyata Dilirik Feyenoord untuk Trial

Libero.id - Saat ini Marselino Ferdinan tengah berada di Belgia dan segera menjalani trial bersama tim junior klub kasta tertinggi disana, KAA Gent. Dan ternyata bakat punggawa Persebaya Surabaya itu tidak hanya dilirik oleh klub Belgia melainkan juga Eredivisie Belanda.

Hal tersebut diungkapkan oleh utusan PSSI yang mengurus soal naturalisasi pemain, Hamdan Hamedan, di mana saat berkunjung ke Feyenoord untuk menjajaki kerjasama, klub yang saat ini menduduki puncak klasemen Eredivisie Belanda ternyata tertarik dengan Marselino Ferdinan.

Hamdan menceritakan pada mulanya pihak Feyenoord bertanya adakah pemain yang spesial di Skuad Garuda Muda. Lalu disebutlah nama Marselino Ferdinan sampai pada waktu talent scouting dari klub yang pernah juara Liga Champions itu  mengakui kehebatan Marselino saat menyaksikannya langsung  di Piala AFF 2022.

"Diskusi antara Feyenoord dan federasi fokus kepada kerja sama. Di sisi lain mereka juga melihat Marselino ini pemain menarik. Saya minta datang saja liat langsung Marselino main dan ternyata dia lihat Marselino main lawan Kamboja dan assist juga. Jadi intinya Feyenoord ingin memberikan trial untuk Marselino," ungkap Hamdan.


Pada ajang Piala AFF 2022 itu, Marselino  keluar sebagai pemain muda terbaik.

Feyenoord pun kabarnya sudah menawarkan trial untuk wonderkid yang pernah masuk daftar 60 pemain muda dengan talenta terbaik yang dirilis oleh The Guardian itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network