Gawat! Marselino Ferdinan Tak Jadi Abroad, KAA Gent Lebih Pilih Pemain Asal Jordania

"Do'akan yang terbaik untuk Lino gaes."

Berita | 01 February 2023, 19:00
Gawat! Marselino Ferdinan Tak Jadi Abroad, KAA Gent Lebih Pilih Pemain Asal Jordania

Libero.id - Seperti yang diketahui dalam beberapa unggahan di insta stories Instragramnya, Marselino Ferdinan tengah berada di Belgia dan berbagai pihak termasuk Persebaya Surabaya membenarkan kalau sang pemain akan menjadi pemain Indonesia berikutnya yang abroad.

Namun kini rumor kurang mengenakan beredar setelah media asal Belgia, Gazet van Antwerpen (GvA), yang menyebut kalau Marselino Ferdinan yang disebut akan menjalani trial dengan KAA Gent tak akan merapat ke klub yang kasta tertinggi sepak bola Belgia tersebut.

Jelang deadline day bursa transfer musim dingin di Eropa, tepatnya Selasa (31/1) waktu setempat, GvA melaporkan bahwa KAA Gent tak jadi merekrut punggawa Skuad Garuda Muda itu, melainkan telah mengalihkan perhatian ke pemain pemain muda asal Yordania.

"Jong AA Gent merekrut Mohannad Abu Taha dari Al Wehdat asal Yordania hingga akhir musim, dengan opsi pembelian. Pemain sayap kiri berusia 19 tahun itu bermain untuk Yordania U-23 dan telah mencetak gol di level klub pada Liga Champions Asia," tulis laporan GvA.

Disebutkan juga pemain yang diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023 itu sendirilah yang tidak mau.

"Marselino Ferdinan asal Indonesia tidak akan datang. Bakat Asia, yang sudah melakoni laga level A internasional dan bintang besar di negaranya sendiri dengan hampir satu juta pengikut Instagram, sempat tinggal di Ghent untuk mengadu nasib. Pada akhirnya, dia tidak mau bermain untuk Jong AA Gent di 1ste Nasionale," lanjut laporan tersebut.

Marselino Ferdinan
merupakan andalan di berbagai level kelompok umur. Di level senior, Transfermarkt mencatat Marselino telah tampil dalam 12 penampilan dengan catatan dua gol.

Di level klub bersama Persebaya Surabaya, Marselino sudah mengoleksi 34 penampilan sejak debut di 2021. Ia turut menyumbangkan 7 gol dan juga 9 assist.

Mari kita nantikan kepastian tentang masa depan Marselino Ferdinan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network