Momen Assist Brilian Joao Cancelo saat Debut Bersama Bayern Muenchen

"Bukan kaleng-kaleng bos, salah Man City melepasnya wkwk..."

Viral | 02 February 2023, 07:43
Momen Assist Brilian Joao Cancelo saat Debut Bersama Bayern Muenchen

Libero.id - Joao Cancelo tidak membuang waktu untuk membuat dampak pada debutnya di Bayern Muenchen saat ia mencatatkan assist yang menakjubkan.

Cancelo bergabung dengan raksasa Jerman dengan status pinjaman dari Manchester City hingga akhir musim setelah Pep Guardiola tidak lagi membutuhkan jasanya.

Sehari setelah menyelesaikan kepindahannya ke tim Bundesliga, dia mendapatkan start pertamanya dalam pertandingan Piala DFB-Pokal melawan Mainz pada Kamis dini hari (02/02/2023).

Dan dia hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mempengaruhi permainan saat dia mengatur Eric Maxim Choupo-Moting dengan asisst yang luar biasa.

Pemain internasional Portugal menerima bola di sayap kanan dan dengan brilian menciptakan celah.

Dia mengayunkan bola yang sangat akurat ke dalam kotak, dengan Choupo-Moting menghasilkan penyelesaian yang rapi di tiang belakang.

Jamal Musiala dan Leroy Sane mengubah skor menjadi 2-0 kemudian menjadi 3-0 sebelum jeda, dengan Alphonso Davies melengkapi skor pada menit ke-83.

Berbicara setelah kemenangan piala 4-0, Musiala memuji Cancelo, mengatakan: "Dia sangat cocok - dia secara teknis bagus. Umpan silangnya luar biasa."

Julian Nagelsmann menambahkan: "Joao memainkan permainan yang sangat bagus. Dia sangat kreatif, memainkan beberapa operan dan umpan silang yang hebat dan juga melakukan lari dalam yang sangat bagus."

"Dia bermain di bawah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya hanya mengatakan kepadanya untuk memainkan permainannya dan tidak terlalu banyak berpikir."

Penggemar Bayern akan berharap itu adalah yang pertama dari banyak keterlibatan gol untuk Cancelo setelah kepindahannya dari Man City pada Januari.

Klub memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 28 tahun itu seharga 61,5 juta Poundsterling di musim panas.

Itu terjadi setelah Cancelo semakin frustrasi dengan kurangnya menit bermain untuk The Blues sebelum dan sesudah Piala Dunia 2022.

Dia hanya bermain penuh dalam dua kesempatan sejak mendapat kartu merah melawan Fulham November lalu.

Dia dikatakan vokal tentang rasa frustrasinya dan mengganggu anggota skuad Man City lainnya, menurut laporan.

Akibatnya, tim Liga Premier dengan senang hati membiarkan dia melanjutkan mengikuti sikapnya terhadap Guardiola dan tim.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network