Momen Senyum Penuh Arti Jadon Sancho dan Erik Ten Hag, Fans Man United Bergembira

"Welcome back, Sancho"

Berita | 02 February 2023, 10:38
Momen Senyum Penuh Arti Jadon Sancho dan Erik Ten Hag, Fans Man United Bergembira

Libero.id - Tiga bulan lamanya seorang Jadon Sancho tak merasakan atmosfer bermain. Fans Manchester United jelas merindukan pemain yang direkrut dari Borrusia Dortmund tersebut.

Dan akhirnya Erik ten Hag yang pada satu waktu menyebut absennya Jadon Sancho lantaran masalah fisik dan mental kini memberikan kesempatan bermain lagi untuk Sancho.

Sancho membuat penampilan pertamanya sejak Oktober dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Nottingham Forest, pada Kamis (2/2) dini hari WIB.

Tepat setelah satu jam laga berjalan, Erik ten Hag mendampingi Sancho saat dia menunggu untuk memasuki lapangan.

Alangkah gembiranya para fans Manchester United melihat  Erik ten Hag dan Jadon Sancho  tersenyum berseri-seri.

Juru taktik asal Belanda itu melakukan obrolan singkat dengan pemain berusia 22 tahun di pinggir lapangan saat teriakan antusias 'Sancho, Sancho' terdengar di sekitar Old Trafford.

Setelah Sancho menggantikan Antony, Manchester United mencetak dua gol untuk mengamankan kemenangan agregat 5-0 atas Nottingham Forest. The Reds Devils berhak melaju ke final Carabao Cup.

Pemain pengganti di babak kedua Anthony Martial membuka skor pada menit ke-73 dan Fred menggandakan keunggulan mereka tiga menit kemudian.

Manchester United akan menghadapi Newcastle United dalam partai final yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada 26 Februari mendatang.

Dan untuk Jadon Sancho, kemungkinan besar winger Timnas Inggris itu akan kembali dimainkan ketika Manchester United melawan Crystal Palace pada Minggu (5/2) dini hari mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network