Kenalkan Yuta Miyamoto, Kawan Marselino Ferdinan Jadi Pemain Abroad di KMSK Deinze

"Semoga dilingkungan yang baru Marselino semakin berkembang, semangat!!!"

Biografi | 02 February 2023, 15:29
Kenalkan Yuta Miyamoto, Kawan Marselino Ferdinan Jadi Pemain Abroad di KMSK Deinze

Libero.id - Marselino Ferdinan akan memulai perjalanan barunya di dunia sepakbola bersama KMSK Deinze dan disana ia akan bermain bersama 2 pemain Asia lainnya yakni Yuta Miyamoto dan Ilhan Fandi.

Sebelumnya Yuta Miyamoto didatangkan oleh KMSK Deinze pada awal Januari lalu. Miyamoto bergabung dengan klub berjuluk De Oranje tersebut dengan status pinjaman dari salah satu klub sepak bola profesional terbesar di Jepang, Urawa Red Diamonds hingga 30 Juni 2023.

“Nama saya Yuta dan saya senang bisa datang ke KMSK Deinze. Saya akan mencoba yang terbaik untuk tim, mari kita maju bersama" ujar Yuta Miyamoto.

Ada pun CEO KMSK Deinze, Akihisa Iizuka sangat senang dengan kehadiran Yuta Miyamoto.

“Kami sangat senang menyambut Yuta yang sudah mengikuti pelatihan kami tahun lalu. Deinze memiliki pertandingan penting untuk play-off mulai sekarang dan berharap dia akan menjadi bagian untuk membantu kami, dan kami juga berharap dia akan mendapatkan pengalaman sebagai pemain muda yang menjanjikan dari Jepang.”

Profil Pemain

Yuta Miyamoto (23) MF

Tanggal lahir: 15 Desember 1999

Klub: Klub Sepak Bola Tagara – NPO Waseda Club Forza’02ー Sekolah Menengah Universitas Ryutsu Keizai Kashiwa – Universitas Ryutsu Keizai – Urawa Reds

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network