Jadwal Pertandingan serta Siaran langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada dua pertandingan menarik. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 03 February 2023, 09:00
Jadwal Pertandingan serta Siaran langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada hari ini, Jumat, 3 Februari 2023. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan dua pertandingan menarik dari dua stadion berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini, yang pertama, menampilkan Persija Jakarta vs RANS Nusantara. Pertandingan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai pukul 15.30 WIB dan hanya bisa disaksikan melalui live streaming Vidio serta siaran langsung Indosiar.

Persija Jakarta vs RANS Nusantara akan menarik karena kemenangan akan mengembalikan Macan Kemayoran ke posisi puncak klasemen sementara sampai Persib Bandung bertanding melawan PSS Sleman, Minggu (5/2/2023). Di laga ini, Witan Sulaeman akan diperkenalkan secara resmi sebagai anggota skuad terbaru.

Setelah Persija Jakarta vs RANS Nusantara, pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini juga akan menampilkan Persebaya Surabaya vs Borneo FC. Pertandingan berlangsung di Gelora Joko Samudro, Gresik.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan digelar pada pukul 16.30 WIB, dan bisa disaksikan melalui  live streaming Vidio. Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan menjadi pertandingan menarik karena tim tuan rumah baru saja ditinggal Marselino Ferdinan ke KMSK Deinze.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan dua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network