Profil Daniela Machado, Si Cantik Pujaan Hati Joao Cancelo

"Siapa dia? Ini kisahnya.."

Biografi | 03 February 2023, 23:57
Profil Daniela Machado, Si Cantik Pujaan Hati Joao Cancelo

Libero.id - Penampilan bagus Joao Cancelo di tim nasional maupun klub ternyata tidak bisa dilepaskan dari Daniela Machado. Siapa dia? Inilah profilnya.

Joao Cancelo adalah salah satu pemain terpenting yang bergabung dengan Manchester City pada 2019. Sebelumnya, dia bermain untuk raksasa Portugal, Benfica, klub Spanyol, Valencia, dan klub-klub top Serie A, Inter Milan, serta Juventus. Kini, pria Portugal itu sedang berpetualang di Jerman dengan Bayern Muenchen.

Pindah ke Bavaria, Joao Cancelo tidak sendirian. Kekasihnya, Daniela Machado. setia mendampinginya.

Daniela Machado lahir pada 13 Mei 1996. Berasal dari Portugal yang indah, dia berbagi masa kecilnya dengan orang tua dan dua saudara laki-lakinya. Dia dibesarkan oleh orang tua bernama Ruben dan Maria Machado di Lisbon. Ada dua adik laki-lakinya, Jose dan Jesus, yang selalu ada untuk mendukungnya.

Menyelesaikan pendidikan dasar dari Astoria International School hingga menengah di Colegio Europeu Astoria, dia pindah ke Lisbon Design School untuk belajar Fashion Designing.

Dengan paras cantik dan penampilannya yang unik, Daniela Machado memilih menjadi model dan influencer media sosial. Selain itu, dia adalah seorang ibu rumah tangga yang suka mengatur rumahnya dengan sangat indah dan selalu menciptakan lingkungan yang penuh cinta dan kedamaian.

Daniela Machado mengelola kehidupan pribadi dan profesionalnya dengan sangat teratur dan itu membuat kehidupan keluarga kecilnya benar-benar bergerak maju di jalur kesuksesan.

Daniela Machado adalah salah satu influencer paling cantik yang pernah ada di Portugal. Dia terlihat sangat memukau dalam semua jenis pakaian yang dikenakannya. Fisik Daniela terpahat sempurna agar terlihat lebih segar. Perpaduan cantik antara mata coklat tua dan rambut pirang menambah penampilannya cukup anggun.

Dia lebih suka mempertahankan gaya hidup sehat dan ingin menjaga penampilan dan tubuhnya tetap bugar. Dia memang menjadi inspirasi bagi banyak gadis di luar sana. Daniela Machado cukup glamor dan sering berbagi foto bikini di Instagram. Dirinya punya sekitar 63 ribu followers.

Daniela Machado dan Joao Cancelo telah menjalin hubungan jangka panjang dalam waktu yang cukup lama, membuat pasangan ini semakin serasi. Dia dikenal sebagai kekasih masa kecil Joao Cancelo. Keduanya mulai berkencan sekitar 2011. Sejak itu, mereka tidak dapat dipisahkan.

Pasangan itu telah pindah dan tinggal di banyak negara. Dimulai dengan Spanyol, Italia, Inggris, dan sekarang di Jerman. Meski keduanya belum menikah, cinta yang mereka bagi satu sama lain abadi. Buktinya, mereka memiliki putri cantik, Alicia Cancelo, yang lahir pada 24 Desember 2019. 

Para penggemar mereka sangat senang melihat pasangan yang menggemaskan ini dengan putri kecil mereka yang manis.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network