Bikin Malu! Momen Tendangan Cristiano Ronaldo Terbang Jauh di Atas Gawang

"Bagaimana mungkin GOAT gagal di situasi seperti ini? Cek videonya.."

Viral | 04 February 2023, 01:03
Bikin Malu! Momen Tendangan Cristiano Ronaldo Terbang Jauh di Atas Gawang

Libero.id - Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol untuk Al Nassr di pertandingan resmi Liga Profesional Arab Saudi. Itu lewat titik putih setelah CR7 melewatkan dua peluang emas menjebol jala Al Fateh.

Al Nassr terhindar dari kekalahan saat melawan Al Fateh di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Jumat (3/2/2023) malam WIB. Gol penalti Cristiano Ronaldo pada injury time memaksa laga tuntas 2-2. Ini menjadi gol pertama megabintang Portugal di Tanah Arab pada lada kompetitif.

Cristiano Ronaldo tampil memperkuat Al Nassr sejak menit pertama dan sempat merepotkan pertahanan lawan di awal. Alih-alih mendapatkan gol, Al Nassr harus kebobolan di menit 12. Mantan pemain Barcelona, Cristian Tello, merobek gawang tim tamu setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti.

Al Nassr berjuang keras untuk mencari gol balasan. Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol di menit 23, tapi dianulir karena offside. CR7 kembali sial pada menit 34. Bola rebound yang disambarnya di depan gawang melambung jauh dari target.

Kerja keras Al Nassr baru berbuah hasil di menit ke-42. Memanfaatkan umpan Konan, Anderson Talisca mampu membuat skor imbang 1-1, meski Al Fateh kembali memimpin 2-1 pada menit 58. Gol tersebut terjadi setelah umpan Marwane Saadane dituntaskan Sofiane Bendebka.

Al Nassr terhindar dari kekalahan setelah mendapatkan hadiah penalti di injury time. Cristiano Ronaldo maju sebagai eksekutor dan sukses mengubah skor menjadi 2-2.

Hasil ini tentu saja mengecewakan pendukung Al Nassr. Apalagi, CR7 didatangkan dengan bayaran selangit. Hanya mencetak satu gol lewat penalti dan membuang dua peluang mencetak gol menjadi kesimpulannya. Apalagi, skor akhir hanya imbang 2-2.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network