Marselino Ferdinan Belum Main, KMSK Deinze Sudah Menang Lawan Dender

"Apalagi kalau sudah main, auto juara Liga Champions nih, hehehe.."

Viral | 06 February 2023, 09:40
Marselino Ferdinan Belum Main, KMSK Deinze Sudah Menang Lawan Dender

Libero.id - Liga Pro Challenger alias Divisi 2 Liga Belgia kembali bergulir. Dan tak ada pertandingan yang dinantikan oleh penggemar sepak bola Indonesia kecuali pertandingan yang mempertemukan KMSK Deinze melawan FC Verbroedering Dender.

Banyak yang ingin menyaksikan pemain abroad Indonesia, Marselino Ferdinan, menjalani debutnya dalam lanjutan pekan ke-21 itu yang digelar pada Senin (6/2) dini hari WIB.

Namun, jangankan debut nama wonderkid Timnas Indonesia yang eks Persebaya Surabaya itu tak terdaftar dalam susunan pemain yang dibawa serta.

Laga yang berlangsung di Van Roystadion  itu berkesudahan dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Satu-satunya gol yang dicetak oleh KMSK Deinze dicetak jelang babak tambahan waktu oleh kapten tim bernama  Gaetan Hendrickx.

Tambahan tiga poin tidak mengubah posisi tim Marselino Ferdinan di tabel klasemen Divisi 2 Liga Belgia. Saat ini KMSK Deinze masih tertahan di peringkat 8 dari 12 tim dengan koleksi 30 poin dari 21 laga.

Pada laga berikutnya KMSK Deinze akan berhadapan dengan RSCA Futures pada Minggu (12/2) mendatang, semoga dalam laga ini Marselino Ferdinan sudah bisa dimainkan.

(gigih imanadi darma/giie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network