Kocak! Unggul 8 poin di La Liga, Barcelona Ejek Real Madrid

"Barcelona kembali ke jalur yang benar, pemirsa.."

Viral | 07 February 2023, 01:04
Kocak! Unggul 8 poin di La Liga, Barcelona Ejek Real Madrid

Libero.id - Rivalitas Barcelona dan Real Madrid kembali menarik seusai mengalami sejumlah masalah finansial sejak musim lalu. Posisi Barcelona yang lebih baik dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga 2022/2023 membuat saling ejek terjadi. Ini mengingatkan suporter pada era ketika Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih eksis.

Persaingan dua klub raksasa asal Spanyol sejauh ini menempatkan Barcelona di posisi yang lebih menjanjikan. Hingga pekan 21, tim asuhan Xavi Hernandez unggul 8 poin atas skuad binaan Carlo Ancelotti.

Kondisi itu terjadi setelah pada pertandingan terbaru, Barcelona mengalahkan Sevilla 3-0 di Camp Nou, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. Sementara Real Madrid menyerah 0-1 atas Real Mallorca di San Moix. Lebih perihnya lagi ada momen ketika Marco Asensio gagal mengeksekusi penalti.

Merespons selisih 8 poin yang terjadi, akun Twitter resmi Barcelona mulai melancarkan ejekan ke Real Madrid. Mereka memasang gambar Xavi Hernandez dengan senyum lebar di wajahnya. Itu masih ditambah emoji tertawa. 

Itu sebuah ejekan yang bikin sakit, dan langsung mendapatkan respons yang tak kalah kocak dari para pengguna media sosial. Pendukung kedua kubu saling sindir, dan itu membuat persaingan La Liga musim ini kembali bermakna.

"Baru setengah musim sudah sombong," tulis seorang pengguna Twitter, yang tampaknya pendukung Real Madrid. Postingan itu langsung direspons salah satu pendukung Barcelona dengan kocak: "Siap-siap gigit jari kalian di akhir musim". Tak lupa, tagar Ancelotti out digemakan.

Bagi suporter, ini adalah musim yang menarik. Pasalnya, Barcelona belum pernah menjuarai La Liga sejak 2018/2019.

"Kami tidak memikirkan itu (melewati rekor 100 poin La Liga milik Real Madrid asuhan Jose Mourinho dan Barcelona didikan Tito Vilanova). Kami hanya ingin fokus memenangkan gelar juara. Berapa pun poin akhirnya, itu bukan perhatian kami," ungkap Xavi Hernandez, dilansir Football Espana.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network