PSSI Kirim Surat ke KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Diharapkan Gabung TC Timnas U-20

"Tetap di Eropa atau balik untuk Timnas nihh."

Berita | 08 February 2023, 15:10
PSSI Kirim Surat ke KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Diharapkan Gabung TC Timnas U-20

Libero.id - Dari 30 nama pemain yang dipanggil untuk TC alias pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20, sejauh ini baru 20 yang bergabung. Dan dari 10 pemain yang belum bergabung itu bisa dikatakan pemain yang paling dinantikan adalah Marselino Ferdinan.

Terkait dengan hal itu, PSSI memastikan sudah mengirim surat pemanggilan resmi ke KMSK Deinze selaku klub baru Marselino Ferdinan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto saat dimintai keterangan oleh awak media.

"Kami masih menunggu kabar terbaru dari klub Marselino karena PSSI sudah berkirim surat ke klubnya," ujar LegendaPersib Bandung itu, Selasa (7/2) pagi WIB.

Adapun TC Skuad Garuda Muda sudah dimulai sejak 1 Februari lalu dan akan berlangsung hingga 28 Februari mendatang.

Timnas Indonesia U-20 akan berlaga di Piala Asia U-20 2023 pada 1-18 Maret 2023 mendatang di Uzbekistan dan tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah, Irak, dan Suriah.

Masih ada waktu bagi Marselino Ferdinan untuk bergabung bersama rekan-rekannya, mengingat turnamen tersebut merupakan agenda resmi FIFA bukan halnya seperti Piala AFF.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network