Piala Asia U-20 2023 di Depan Mata, Ini Taget yang Diberikan PSSI Kepada Timnas Indonesia U-20

"Biarkan pemain bermain lepas tanpa beban, kasihan jika diberikan target..."

Berita | 09 February 2023, 01:34
Piala Asia U-20 2023 di Depan Mata, Ini Taget yang Diberikan PSSI Kepada Timnas Indonesia U-20

Libero.id - Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, menargetkan timnas U-20 untuk lolos dari fase grup Piala Dunia U-20. Ia menilai timnas punya kapasitas untuk maju ke babak gugur melihat latihan mereka yang serius dan semangat.
 
"Saya berharap mereka mampu memberikan penampilan yang luar biasa, sehingga pada tahap pertama di FIFA World Cup U20 nanti, mereka mampu lolos ke fase gugur dan kita harapkan begitu seterusnya," harapnya.
 
Menurut pria yang kerap disapa Iwan Bule itu, masyarakat Indonesia menggantungkan harapan besar kepada para anak muda ini untuk bisa berprestasi. Doa dari 273 juta penduduk Indonesia, kata Iwan, mengiringi para pemain timnas U-20.

"Timnas terus berlatih dengan serius dan semangat serta jangan pernah lelah, terlebih harapan besar berada di pundaknya terhadap prestasi sepak bola Indonesia di dunia internasional," pesannya.
 
"Jika itu bisa terjadi sangat luar biasa dan menjadi kebanggan para pecinta sepakbola Tanah Air, karena seperti diketahui lawan kita 23 negara lainnya cukup kuat. Untuk itu mari sama-sama kita doakan agar semua proses bisa berjalan lancar," pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network