Momen Kocak Marselino Ferdinan Bikin Konten Instagram di KMSK Deinze

"Mumpung followers lagi naik ."

Berita | 09 February 2023, 09:48
Momen Kocak Marselino Ferdinan Bikin Konten Instagram di KMSK Deinze

Libero.id - Kebutuhan klub untuk berinteraksi dengan para suporter makin menemukan relevansi dan di era kegemaran bermain sosial media kini ruangnya semakin terwadahi.

Maka tidak mengherankan kalau Instragram resmi klub melibatkan para pemainnya untuk membuat sebuah konten, tidak cuma dijepret saat sesi latihan atau pertandingan, melainkan terlibat langsung secara sadar.

Dalam pada itu, KMSK Deinze tak mau ketinggalan momentum untuk membuat konten baru bersama para pemain mereka. Mumpung followers sedang melejit, klub kasta kedua Liga Belgia itu baru-baru ini mengunggah dua konten video sekaligus.

Di dua konten itu kita bisa melihat seorang Marselino Ferdinan. Pemain berusia 18 tahun eks Persebaya Surabaya yang membuat Instragram KMSK Deinze dalam waktu singkat mencapai 100 ribu follower dari yang sebelumnya hanya sekitar 9 ribu.

Konten pertama adalah ketika para pemain menjawab profesi apa yang mereka jalani jika tidak menjadi seorang pesepakbola. Jawaban para pemain KMSK Deinze beragam, ada yang mengatakan petani, mekanik, dokter, pilot, petenis profesional, bahkan dengan nakal menjawab bintang video dewasa, dan seorang Marselino Ferdinan dengan senyumnya menjawab penyanyi.

View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Pada konten kedua adalah pengumuman yang ditujukan kepada suporter KMSK Deinze untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan melawan RSCA Futures pada Senin (12/2) dini hari WIB. Di mana setiap suporter yang hadir akan mendapat bir gratis.

Setelah rekannya berbicara dalam bahasa Belgia, Marselino Ferdinan kemudian dengan nada riang meneriakkan "Free Bir", yang lantas disambut tawa oleh rekan-rekannya.

Kemungkinan pada laga tersebut Marselino Ferdinan akan melakukan debutnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network