Ini Isi Telepon 60 Detik Ronald Koeman Mengakhiri Karier Luis Suarez di Barcelona

"Obrolan sesingkat itu jelas tidak hangat. Bayangkan, pelatih baru dan pemain senior hanya bicara 1 menit!"

Berita | 28 August 2020, 08:46
Ini Isi Telepon 60 Detik Ronald Koeman Mengakhiri Karier Luis Suarez di Barcelona

Libero.id - Striker Barcelona, Luis Suarez sangat marah setelah manajer baru Blaugrana, Ronald Koeman mengatakan kepadanya melalui panggilan telepon bahwa dia tidak memiliki masa depan di Camp Nou.

Dilaporkan pada hari Senin (24/08/20) Koeman berbicara dengan Suarez melalui telepon untuk memberitahunya kabar tersebut karena pemain berusia 33 tahun itu tampaknya akan pergi dengan status bebas transfer.

Dan kini terungkap bahwa obrolan antara keduanya hanya berlangsung 60 detik, menurut salah satu media Spanyol, SPORT, melaporkan bahwa mantan pemain Liverpool itu 'tidak meminta penjelasan lebih lanjut, dan pelatih juga tidak merasa perlu untuk memberikan penjelasan lebih lanjut soal dirinya'.

Selain panggilan tersebut, Suarez 'tidak senang' tentang bagaimana manajemen Barca saat ini memintanya untuk pergi dari Camp Nou. Pemain Uruguay itu merasa seperti dia dipilih karena menjadi ‘biang keladi’ dari performa Blaugrana yang sangat buruk musim ini.

Usai kejadian tersebut, kemungkinan besar pengacara Suarez akan merundingkan pemutusan kontraknya di Camp Nou karena klub-klub seperti Ajax dan PSG tampaknya sangat meminati jasa pemain dengan nomer punggung 9 di Barca tersebut.

Sebelumnya, salah satu wartawan olahraga yang paling terkenal di dunia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Barca akan siap menjualnya jika mereka menerima "tawaran penting”. Dia telah mengonfirmasi Suarez akan pergi dalam beberapa hari mendatang, dengan pembicaraan yang sedang berlangsung dengan "banyak klub”.

Pada Pekan lalu, Suarez berbicara tentang situasi transfer saat ini di Barcelona di tengah laporan bahwa klub ingin melepas beberapa pemain mereka yang lebih berpengalaman, termasuk Jordi Alba dan Sergio Busquets.

"Ada pembicaraan tentang beberapa nama yang diusulkan presiden, perubahan yang bisa dilakukan, tetapi tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin menyingkirkan saya," ujar Suarez kepada AS.

"Jika itu yang diinginkan klub, alangkah baiknya jika direktur yang bertanggung jawab atas keputusan ini berbicara langsung dengan saya. Lebih baik daripada membocorkan jika saya salah satu pemain yang ingin mereka tinggalkan. Kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Suarez.

"Saya ingin yang terbaik untuk klub juga dan saat ini niat saya adalah untuk tetap bertahan tetapi jika klub memutuskan saya tidak lagi diinginkan, saya tidak punya masalah untuk berbicara dengan mereka yang memutuskan,” jelas pemain yang pernah menggigit Giorgio Chiellini tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network