Permasalahan Gaji, Alessandro Bastoni Pertimbangkan Gabung Man United

"Inter sendiri masih berusaha keras untuk mempertahankan pria Italia tersebut..."

Berita | 09 February 2023, 16:58
Permasalahan Gaji, Alessandro Bastoni Pertimbangkan Gabung Man United

Libero.id - Berbagai laporan di Italia mengklaim Inter sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Alessandro Bastoni yang tersisa kurang dari 18 bulan dalam kontraknya saat ini dan telah dikaitkan dengan Tottenham dan Manchester United.

Kontrak Bastoni berakhir pada Juni 2024 dan raksasa Serie A telah memulai negosiasi dengan pemain internasional Italia, berharap sang pemain masih mau bertahan di San Siro.

Namun, Il Corriere dello Sport dan Tuttosport melaporkan pembicaraan antara kedua belah pihak telah ditunda setelah beberapa pertemuan terakhir antara klub dan rombongan sang pemain.

Bastoni mendapat 2,8 juta Euro per tahun di San Siro, yang bisa menjadi 4 juta Euro plus tambahan. Menurut Il Corriere dell Sport, Inter telah menawarkan gaji baru 4,5 juta Euro per tahun plus bonus, tetapi sang pemain menginginkan 6 juta Euro per tahun.

Itu persis seperti yang diminta Milan Skriniar bulan lalu sebelum menolak tawaran Nerazzurri dan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan raksasa Ligue 1 PSG. Inter takut menghadapi skenario yang sama dalam satu tahun, meski Bastoni adalah penggemar berat Nerazzurri.

Ini adalah salah satu alasan mengapa dia bahkan tidak mendengarkan tawaran dari Tottenham dan Manchester United musim panas lalu, tetapi kedua tim Liga Premier tetap tertarik dan Nerazzurri membutuhkan tanda tangan Bastoni pada kontrak baru untuk menghindari bek bintang lain pergi secara gratis.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network