Bonus Besar Menanti Al Hilal Jika Kalahkan Real Madrid di Final Piala Dunia Antarklub

"Setelah menyingkirkan Flamengo, kini OTW Real Madrid?"

Viral | 10 February 2023, 05:00
Bonus Besar Menanti Al Hilal Jika Kalahkan Real Madrid di Final Piala Dunia Antarklub

Libero.id - Akan ada bonus super besar jika Al Hilal mampu mengejutkan Piala Dunia Antarklub FIFA 2022 dengan mengalahkan Real Madrid pada final di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat, Minggu (12/2/2023) dini hari. Jumlahnya bikin geleng-geleng kepala.

Juara Liga Champions Asia 2022, Al Hilal, secara mengejutkan menyingkirkan jawara Copa Libertadores 2022, Flamengo. Dua penalti Salem Al-Dawsari dan Luciano Vietto, yang hanya mampu diperkecil Pedro, dua kali, membuat klub elite Arab Saudi itu memetik kemenangan 3-2.

Kemenangan bersejarah menjadikan Al Hilal berjumpa Real Madrid, yang sehari kemudian mengalahkan juara Liga Champions Afrika 2022, Al Ahly 4-1. 

Menanggapi pencapaian Al Hilal, sebuah janji bonus diungkapkan salah satu miliarder Arab Saudi, Al Waleed bin Talal Al Saud. Dia memastikan bonus terbesar dalam sejarah sepakbola akan diberikan jika Al Hilal mampu mengalahkan Los Blancos di laga puncak.

Al Waleed bin Talal Al Saud tidak asal bicara. Dia juga menjanjikan bonus jika Al Hilal mengalahkan Flamengo. Dan, benar saja! Pengusaha minyak itu mengucurkan 222.000 pounds (Rp4 miliar) setelah menang di semifinal.

Nantinya, jika kemenangan atas Real Madrid dihasilkan, pendiri Kingdom Holding Company itu memastikan bonus yang jauh besar. Dia tidak menyebut jumlah. Tapi, jika melihat perusahaannya yang bernilai 14 miliar pounds (Rp256 trilliun), kemungkinan lebih besar dari bonus kemenangan melawan Flamengo.

Merespons bonus yang dijanjikan Al Waleed bin Talal Al Saud, Pelatih Al Hilal, Ramon Diaz, meminta semua pemain fokus ke pertandingan. Bagi dia, final Piala Dunia Antarklub adalah ajang besar yang tidak mudah dijalani.

"Ini final Piala Dunia (antarklub). Ini tidak akan mudah. Siapa pun lawannya, kami harus memikirkan lapangan, dan bukannya hal lain," ujar nakhoda berkebangsaan Argentina.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network