Diminati Leeds United, Feyenoord Pastikan Tidak Akan Lepas Arne Slot

"Sejauh ini Feyenoord tampil impresif dibawah arahan Arne Slot..."

Berita | 10 February 2023, 12:41
Diminati Leeds United, Feyenoord Pastikan Tidak Akan Lepas Arne Slot

Libero.id - Direktur Feyenoord Dennis te Kloese telah mengkonfirmasi kepada Voetbal International bahwa Leeds United belum menghubungi Arne Slot.

Leeds United sedang mencari pelatih kepala baru setelah pemecatan Jesse Marsch dan menurut The Independent, mereka telah melakukan pendekatan untuk Slot.

Namun Dennis te Kloese mengatakan kepada Voetbal International bahwa mereka tidak tertarik melepaskan Slot. Dia juga menegaskan bahwa mereka belum mendapat tawaran apa-apa dari Leeds.

Dia berkata, “Saya belum mendengar apa pun dari Leeds. Baik secara resmi maupun tidak resmi. Saya juga tahu Leeds sebagai klub yang tepat, jadi saya tidak percaya mereka memainkan ini di belakang kami. Musim panas lalu transfer Luis Sinisterra juga berjalan dengan sangat rapi dan benar.”

Slot memiliki kontrak hingga 2025 dan merupakan niat Feyenoord untuk menawarkan kontrak baru kepada pria berusia 44 tahun itu setelah musim 2022/2023 selesai. Sejak bergabung dengan klub, Slot mengantarkan Feyenoord ke final Liga Konferensi UEFA, sementara musim ini mereka memuncaki Eredivisie dan masih di Liga Europa.

Dilaporkan bahwa Slot tidak tertarik untuk meninggalkan Feyenoord musim ini dan harapan Te Kloese adalah dia akan bertahan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Leeds United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network