Cetak 4 Gol di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Selebrasi Layaknya Juara Piala Dunia

"Lionel Messi tertawa lihat ini.."

Viral | 10 February 2023, 15:41
Cetak 4 Gol di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Selebrasi Layaknya Juara Piala Dunia

Libero.id - Untuk kesebelas kalinya dalam kariernya, Cristiano Ronaldo telah mencetak setidaknya empat gol dalam satu pertandingan. Penyerang berusia 38 tahun itu terbaru menghasilkan quattrick saat Al Nassr mengalahkan Al Wehda 4-0. Dan, CR7 selebrasi layaknya menjuarai Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo memborong semua gol dalam pertandingan itu. Pertandingan yang membuatnya mengemas total 503 gol di liga.

Pesta gol dimulai pada menit ke 21 menit, setelah melakukan beberapa sentuhan di dalam area penalti. Dia melepaskan tembakan keras melewati kiper Al Wehda untuk membuat tim asuhan Rudi Garcia unggul.

Kemudian, untuk menyenangkan ribuan suporter di stadion, dirinya melakukan selebrasi "siuu" yang ikonik. Dan, dia melakukanya tiga kali. Satu gol lainnya dilakukan dengan selebrasi tidur. Dia mengunci kedua tangannya dengan mata tertutup dan berdiri di pojok.

Dari rona wajah dan setiap selebrasi, Cristiano Ronaldo tampak sangat bersemangat. Dia seperti merayakan kemenangan di Piala Dunia.

Mungkin saja Cristiano Ronaldo berpikir bahwa empat gol di Liga Profesional Arab Saudi yang baru saja dihasilkan adalah prestasi yang layak dirayakan sebagai penebus kegagalan memalukan selama turnamen di Qatar, akhir tahun lalu. 

Terlepas dari ejekan orang-orang yang membencinya, yang jelas, itu adalah malam yang patut diingat bagi Cristiano Ronaldo dan keluarga. Sebab, dirinya kini telah mencetak 824 gol sepanjang karier.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network