Ditahan Imbang Bali United, Catatan Tak Terkalahkan Persib Bandung Masih Berlanjut

"Luis Milla emang ajib ges"

Berita | 10 February 2023, 19:08
Ditahan Imbang Bali United, Catatan Tak Terkalahkan Persib Bandung Masih Berlanjut

Libero.id - Melawan juara bertahan Bali United, Persib Bandung punya modal kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, dalam 14 pertandingan terkahir tim besutan Luis Milla belum pernah terkalahkan. 2 kali imbang sisanya tiga poin penuh.

Namun melawan Serdadu Tridatu selalu jadi hal yang sulit untuk Maung Bandung. 5 pertemuan terkahir, Persib Bandung belum pernah menang.

Kali ini dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/23 dua catatan tersebut berlanjut. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Jumat (10/2) sore WIB, laga berkesudahan dengan skor imbang 1-1

Persib Bandung
masih belum terkalahkan di musim ini semenjak dilatih oleh Luis Milla. Di lain sisi, Persib Bandung belum pernah menang melawan Bali United dalam 6 pertemuan termasuk yang terbaru.

Di laga tersebut, Bali United unggul duluan melalui tendangan dari luar kotak penalti Privat Mbarga di menit ke-79 yang merobek gawang Teja Paku Alam.

Persib Bandung tak menyerah dan mampu  membalasnya di menit ke-88. Berawal dari aksi Ricky Kambuaya, bola kemudian dioper ke David da Silva, dengan tenang striker asal Brasil itu menceploskan bola ke gawang Nadeo Argawinata.

Hasil imbang membuat Persib gagal kembali ke puncak klasemen. Kini, pasukan Luis Milla berada di posisi kedua dengan 46 point. 

Sementara itu, Bali United tetap berada di posisi keenam dengan 36 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network