Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada banyak laga menarik. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 11 February 2023, 07:32
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Sabtu, 11 Februari 2022. Salah satu yang paling ditunggu para penggemar sepakbola adalah perjuangan Arsenal mempertahankan pemuncak klasemen sementara Liga Premier 2022/2023.

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ini bergulir normal pada ,malam dan dini hari nanti. Salah satunya mempertemukan West Ham United vs Chelsea. Pertandingan digelar pada pukul 19.30 WIB dan dapat dinikmati melalui live streaming Vidio. Ini jadi pertandingan menarik karena Chelsea belum mampu stabil setelah belanja pemain.

Setelah West Ham United vs Chelsea, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan Crystal Palace vs Brighton and Hove Albion, Fulham vs Nottingham Forest, Leicester City vs Tottenham Hotspur, Southampton vs Wolverhampton Wanderers.

Semuanya pertandingan tersebut digelar pada pukul 22.00 WIB dan dinikmati melalui live streaming Vidio. Ada juga Arsenal vs Brentford, yang akan diyatangkan langsung SCTV.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris pada dini hari nanti akan menampilkan Bournemouth vs Newcastle United. Pertandingan diselenggarakan Minggu (12/2/2023) dini hari pukul 00.30 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Premier hari ini!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network