Momen Gol Sundulan Tajam Marcus Rashford ke Gawang Leeds, Gokil!

"Makin hari permainan Marcus Rashford kian impresif..."

Viral | 12 February 2023, 23:13
Momen Gol Sundulan Tajam Marcus Rashford ke Gawang Leeds, Gokil!

Libero.id - Marcus Rashford melanjutkan catatan golnya yang produktif saat ia mengantongi gol brilian dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Leeds United pada hari Minggu (12/02/2023).

Man United agak telat untuk mengamankan tiga poin di Elland Road saat Rashford dan Alejandro Garnacho masing-masing mencetak gol dalam waktu lima menit.

Tim tamu membuka skor ketika Luke Shaw dengan jeli melihat Rashford, yang menyelesaikan pergerakan dengan gol sundulan yang luar biasa.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol liga ke-12nya musim ini saat ia menikmati periode yang luar biasa setelah Piala Dunia 2022, di mana ia menjadi bintang Inggris.

Pasukan Erik ten Hag kemudian mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-85 setelah pemain pengganti di babak kedua Garnacho mencetak gol dengan penyelesaian yang rapi.

Wout Weghorst memberikan bola ke pemain sayap Argentina itu, yang menunjukkan kecepatannya untuk mengelabui pemain Leeds sebelum mencetak gol melewati Illan Meslier.

Gol Rashford menjadi perbincangan media sosial saat fans Man United memuji golnya ke gawang Leeds.

Yang pertama menulis: "Penyelesaian luar biasa Marcus Rashford setelah umpan silang yang ditempatkan dengan sempurna dari Luke Shaw. Dia adalah dia!"

Yang kedua menambahkan: "Momen yang sangat berkualitas. Sabitzer ke Shaw ke Rashford. Itu adalah gol yang luar biasa, itu adalah sundulan yang luar biasa."

Yang lain dengan berani mengklaim: "Pemain terbaik di dunia ."

Man United, yang bermain imbang 2-2 dengan Leeds awal pekan ini, naik di atas Newcastle United ke tempat ketiga, hanya dua poin di belakang Manchester City dan delapan poin lagi dari pemimpin klasemen Arsenal.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network