Belum Kunjung Mainkan Elkan Baggott, Momen Kesialan Cheltenham Town Berlanjut

"Belum menang dalam 7 laga. Siapa tau Elkan solusinya."

Berita | 13 February 2023, 11:15
Belum Kunjung Mainkan Elkan Baggott, Momen Kesialan Cheltenham Town Berlanjut

Libero.id - Elkan Baggott didatangkan oleh Cheltenham Town dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2023. Pemain dengan tubuh jangkung itu dipinjam dari Gillingham FC, di mana sebetulnya klub induk Elkan Baggott sesama kontestan League One, Ipswich Town.

Dan hingga kini Elkan Baggott masih belum diberi kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.

Memasuki pekan ke-29 League One 2022/2023, Elkan Baggott masih dibangkucadangkan. Padahal Cheltenham Town butuh kemenangan untuk mengangkat kembali kepercayaan diri mereka.

Di atas kertas, melawan tim penghuni zona degradasi, Accrington Stanley, pada Sabtu (11/2/) Cheltenham Town harusnya bisa menang.

Tapi bayang-bayang indah itu lenyap seketika. 90 menit dan wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga. Skor 0-0.

Padahal jika Elkan Baggott dimainkan, bisa saja Cheltenham Town menang. Mengingat bek andalan Timnas Indonesia itu kerap memecah situasi buntu dengan gol-gol sundulannya.

Dengan hasil imbang tersebut,  Cheltenham Town belum pernah menang dalam 7 laga terkahir. Alhasil mereka turun satu peringkat ke posisi 19. Sementara Accrington tetap di posisi ke-22 alias zona degradasi.

Terdekat Cheltenham Town akan bertandang ke markas Cambridge United, pada Rabu (15/) mendatang.

Laga ini akan jadi kesempatan lain bagi Cheltenham untuk meraih tiga poin penting. Dan  Wade Elliott sebagai pelatih harus serius memikirkan untuk memainkan Elkan Baggott. Memberi warna baru di lini belakang Cheltenham Town yang berantakan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network