Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari nanti

"Fans Lionel Messi silakan merapat. Catat jam tayangnya.."

Viral | 14 February 2023, 09:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari nanti

Libero.id - Setelah libur cukup lama untuk Piala Dunia 2022 dan jendela transfer musim dingin, Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir. Ajang bergengsi itu akan memainkan dua pertandingan menarik pada leg pertama babak 16 besar, Rabu 15 Februari 2023 dini hari WIB.

Jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti, yang pertama, menampilkan AC Milan vs Tottenham Hotspur. Pertandingan diselenggarakan di San Siro pukul 03.00 WIB dan bisa disanksikan melalui live streaming Vidio.

Pada saat bersamaan, pertandingan Liga Champions yang tak kalah bergengsi digelar di Parc des Princes. Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) akan kedatangan Bayern Muenchen. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB dan akan ditayangkan langsung SCTV.

Ini adalah ulangan final Liga Champions edisi pandemi Covid-19 di Lisbon pada 2020. Saat itu, FC Hollywood mengalahkan Les Parisiens. Hanya saja sekarang berbeda karena Lionel Messi ada di kubu PSG dan Robert Lewandowski sudah tidak main untuk klub Bundesliga.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Champions malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network