Mampukah Pemain Baru Bantu Chelsea di Liga Champions? Ini Kata Reece James

"Beli pemain baru kalau gagal di Eropa ya percuma.."

Viral | 15 February 2023, 01:31
Mampukah Pemain Baru Bantu Chelsea di Liga Champions? Ini Kata Reece James

Libero.id - Chelsea mendatangkan delapan pemain pada bursa transfer Januari 2023 dengan lima di antaranya dimainkan Graham Potter saat Chelsea ditahan imbang West Ham United beberapa hari lalu dan Joao Felix mencetak gol lewat assist Enzo Fernandez. Kini, mampukah orang-orang ini membantu The Blues di Liga Champions?

Sesuai jadwal, Chelsea akan menghadapi Borussia Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. Leg pertama digelar di Signal Iduna Park.

Menghadapi Borussia Dortmund yang sangat tangguh di kandang, Graham Potter harus bisa memaksimalkan skuadnya, terutama para pemain baru seharga 323 juta pounds (Rp5,9 triliun). Jika gagal, tekanan akan terus menghantui mantan pelatih Brighton and Hove Albion tersebut.

"Saya pikir dengan tim yang sedang kami bangun, dengan struktur, dengan semua pemain muda. Setelah kami bermain bersama untuk jangka waktu yang lebih lama dan semua orang mendapatkan lebih banyak pengalaman. Saya pikir kami akan menjadi salah satu tim terbaik di dunia," kata Reece James, dilansir Football Daily.

Musim ini Chelsea mengalami kesulitan di kompetisi domestik. Jadi, satu-satunya harapan kini adalah Liga Champions. "Saya rasa tidak ada trofi yang tidak bisa kami menangkan," ucap Reece James.

Jadi, kita lihat saja sesumbar Reece James akan benar-benar terwujud atau harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network