Ambisi Joao Felix Bersama Chelsea di Liga Champions, Juara!

"Mungkinkah terwujud?"

Biografi | 15 February 2023, 07:46
Ambisi Joao Felix Bersama Chelsea di Liga Champions, Juara!

Libero.id - Chelsea butuh lebih banyak pemain seperti Joao Felix. Pemain yang dengan penuh percaya diri mengatakan The Blues akan mampu menjuarai Liga Champions musim ini, meski di Liga Premier kacau.

The Blues akan bermain melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. Ini menjadi ujian kedua pemain baru Chelsea setelah di pertandingan melawan West Ham United tampil mengesankan, meski imbang 1-1.

Joao Felix baru didatangkan dari Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Tapi, dirinya sadar betul kalau musim ini satu-satunya trofi yang masih mungkin dimenangkan The Blues  adalah Liga Champions. Jadi, mau tidak mau, semua kekuatan harus dicurahkan ke kompetisi Benua Biru.

"Sekarang, kami fokus pada pertandingan berikutnya yang selalu menjadi pertandingan terpenting. Ini Liga Champions. Itulah kompetisi yang ingin kami menangkan," ujar Joao Felix, dikutip Sky Sports.

Melawan Borrusia Dortmund di Signal Iduna Park, Graham Potter kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Joao Felix. Pemuda Portugal itu sempat dia gambarkan sebagai "pemain terbaik di lapangan Chelsea".

Sebab, setelah berjuang di Spanyol menyusul kepindahan ke Atletico Madrid dari Benfica pada 2019 senilai 113 juta pounds (Rp1,9 triliun), Joao Felix mengatakan betah menetap di London. Dia mengaku senang bisa kembali ke lapangan setelah larangan tiga pertandingan yang didapatnya seusai menerima kartu merah ketika melawan Fulham.

"Satu bulan berhenti itu sulit. Saya hanya ingin bermain dan saya kembali untuk mencetak gol pertama saya bersama klub," ujar Joao Felix terkait gol ke gawang The Hammers di Liga Premier.

"Itu memberi saya kebahagiaan besar. Bermain di tim ini dengan kualitas yang kami miliki itu mudah. ​​Kami semua bisa terhubung dengan baik. Ketika itu terjadi, tim melakukannya dengan baik," pungkas Joao Felix.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network