Rumor Jadi Kenyataan, Ronaldo Kwateh Abroad ke Turki Gabung Bodrumspor

"Satu lagi talenta muda Indonesia merantau.."

Berita | 15 February 2023, 13:09
Rumor Jadi Kenyataan, Ronaldo Kwateh Abroad ke Turki Gabung Bodrumspor

Libero.id - Setelah sekian waktu dirumorkan menjalani trial dengan salah satu klub di Turki, pada akhirnya teka teki mengenai masa depan Ronaldo Kwateh terjawab sudah.

Bergabungnya Ronaldo Kwateh denganrmengkonfirmasi rumor yang selama ini beredar. Melalui sang agen yang merupakan pamannya sendiri, Julius Kwateh, winger Timnas Indonesia U-20 itu dikontrak selama 2,5 tahun oleh klub yang berlaga di divisi dua Liga Turki.

Ronaldo Kwateh menjadi pemain Indonesia generasi terbaru yang abroad ke luar negeri, menyusul Marselino Ferdinan ke KMSK Deinze di divisi dua Liga Belgia.

Jika Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pulang kampung maka giliran Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh yang merantau.

Adapun sejauh artikel ini dibuat pihak klub masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumunkan kedatangan Ronaldo Kwateh secara resmi, sebelumnya pemain berdarah Liberia itu memperkuat Madura United di kompetisi Liga 1 Indonesia. Pada musim ini, pemain dengan nama lengkap Ronaldo Joybera Kwateh itu tampil sebanyak delapan kali dengan catatan satu gol dan satu assist.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network