Muka Lama Masih Bercokol, Inilah 12 Exco PSSI Periode 2023-2027

"Ketum dan Waketum oke, tapi Exco sama saja.."

Viral | 16 February 2023, 22:09
Muka Lama Masih Bercokol, Inilah 12 Exco PSSI Periode 2023-2027

Libero.id - PSSI akhirnya menuntaskan Kongres Luar Biasa (KLB) 2023 di Jakarta, Kamis (16/2/2023) malam, dengan memilih 12 anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Sayang, beberapa orang lama masih belum tergoyahkan.

Beda dengan Ketua Umum PSSI yang berjalan satu putaran atau Wakil Ketua Umum PSSI yang harus diulang, pemilihan Anggota Exco PSSI berjalan dalam dua tahap. Tahap pertama memilih tujuh nama, ditambah lima nama lain pada tahap kedua sehingga tercapai 12 nama.

Saat pemilihan tahap pertama terpilih Eko Setiawan, Endri Eriawan, Juni Rahman, Muhammad, Rudi Yulianto, Sumardji, dan Vivin Cahyani. Kemudian pada tahap kedua terpilih lima nama berikutnya. Mereka Pieter Tanuri, Arya Sinulingga, Khairul Anwar, Ahmad Riyadh, dan Hasnuryadi Sulaeman.

Nama-nama itu melengkapi susunan kepengurusan PSSI yang baru di bawah Erick Thohir dengan dibantu Wakil Ketua Umum Ratu Tisha Destria dan Yunus Nusi. Tapi, Yunus Nusi mundur sehingga digantikan Zainudin Amali.

Meski keberadaan Erick Thohir dan Ratu Tisha Destria cukup menggembirakan, beberapa anggota Exco lama masih bercokol dengan nyaman. Siapa saja mereka? Endri Eriawan, Juni Rahman, Vivin Cahyani, Pieter Tanuri, Ahmad Riyadh, dan Hasnuryadi Sulaeman. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network