Momen Gol Freekick Indah Mohammed Kudus, Penghormatan untuk Christian Atsu

"Lebih dari sekedar momen of silence.."

Berita | 20 February 2023, 10:12
Momen Gol Freekick Indah Mohammed Kudus, Penghormatan untuk Christian Atsu

Libero.id - Sebelum laga dimulai, dalam setiap pertandingan di liga-liga top Eropa, satu menit menghentikan cipta alias momen of silence diberikan untuk mendoakan mendiang Christian Atsu yang baru saja meninggal akibat gempa bumi Turki.

Lebih dari pesepakbola lainnya, Mohammed Kudus punya cara tambahan untuk memberi penghormatan kepada rekan satu negaranya itu.

Dalam pertandingan Eredivisie yang mempertemukan Ajax Amsterdam melawan Sparta Rotterdam, pada Minggu sore (19/2/2023) waktu setempat, Mohammed Kudus mencetak gol penutup atas kemenangan 4-0 Ajax.

Sebuah gol tendangan bebas yang indah yang dicetak pada menit ke-86.

Kudus merayakan golnya dengan mengangkat bajunya ke atas, kaos dalamnya bertuliskan 'R.I.P Atsu' sebagai penghormatan kepada mendiang eks Chelsea dan Newcastle United itu.

Sambil berlutut Kudus menyilangkan kedua tangannya sambil mendongak ke langit-langit, seolah-olah ingin berbicara langsung dengan Christian Atsu bahwa dia juga mencetak gol tendangan bebas yang indah. Dan itu dipersembahkannya hanya untuk Atsu seorang.

Seperti yang diketahui, sehari sebelum gempa Turki terjadi, Christian Atsu mencetak gol tendangan bebas penentu kemenangan Hatayspor atas Katimpasa.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network