Momen Erik Ten Hag Sentuh Pundak Youri Tielemans, Fans Man United Berharap Itu Kode Join

"Ada yang kegeeran nihh ye.."

Berita | 20 February 2023, 18:48
Momen Erik Ten Hag Sentuh Pundak Youri Tielemans, Fans Man United Berharap Itu Kode Join

Libero.id - Fans Manchester United tentu saja senang bukan main dengan hasil kemenangan clean sheet saat menjamu Leicester City di Old Trafford. Skor akhir 3-0.

Marcus Rashford mempertahankan performa mencetak golnya, di mana di laga itu pemain Timnas Inggris itu mencetak brace. Satu gol lainnya dicetak oleh Jadon Sancho yang masuk sebagai pemain pengganti.

Sementara itu David de Gea melakukan dua penyelamatan luar biasa di babak pertama untuk mencatatkan clean sheet ke-180 nya untuk The Reds Devils - menyamai rekor kiper legendaris Peter Schmeichel.

Ada banyak hal yang membuat fans Manchester United merasa lebih optimistis, namun bukan saja tentang penampilan pemain dan hasil pertandingan. Ada satu hal lainnya yang melibatkan pemain lawan. Adalah saat Youri Tielemans memasuki pertandingan pada menit ke-59, menggantikan Kiernan Dewsbury-Hall.

Tepat sebelum pemain Timnas Belgia itu berlari ke lapangan, entah mengapa Erik Ten Hag menghampirinya dan menepuk pundak Tielemans.

Gerakan sederhana itu telah membuat fans Manchester United berpikir bahwa itu semacam sebuah kode untuk mantan gelandang Anderlecht dan AS Monaco tersebut.

Beberapa waktu lalu, Tielemans memang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Seseorang fan menulis di Twitternya: “Apakah ada yang melihat Erik ten Hag menepuk Youri Tielemans ketika dia digantikan? Mungkin hanya saya, tetapi saya ingin melihatnya dengan seragam Manchester United."

Banyak fans The Reds Devils berpikir bahwa isyarat itu mungkin merupakan tanda dari apa yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Yang kedua berkata: "Erik Ten Hag menepuk punggung Tieleman saat dia memasuki lapangan. Ten Hag sudah bersiap untuk bursa transfer musim panas."

Terlepas dari itu, Leicester City menandatangani Tielemans pada 2019 dengan biaya rekor klub sebesar £40 juta / Rp 730 Millar dan dia telah membuat 186 penampilan untuk The Foxes. Apakah nantinya Tielemans akan menyeberang ke Old Trafford? Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network