Zainudin Amali Beri Kode Mundur dari Menpora, Fokus Jadi Wakil Ketua Umum PSSI

"Ndak jadi rangkap jabatan gaes.."

Berita | 20 February 2023, 14:08
Zainudin Amali Beri Kode Mundur dari Menpora, Fokus Jadi Wakil Ketua Umum PSSI

Libero.id - Zainudin Amali akhirnya buka suara langsung terkait dengan statusnya yang baru saja terpilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, dimana seperti yang diketahui Amali masih menjabat sebagai Menpora.

Banyak pihak yang menginginkan dirinya mundur dan tidak rangkap jabatan. Dalam pada itu, Amali tak memberi jawaban tegas akan mundur, tetapi dia menekankan akan fokus mengurus sepak bola.

Pada Senin (20/2), Zainudin melapor pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal dirinya yang kini merupakan Waketum PSSI. Ia mengatakan bahwa Jokowi memahami situasi tersebut dan telah memberi izin kepadanya untuk fokus mengurus sepak bola.

"Pokoknya saya sudah dapat izin dari pak presiden untuk fokus dan konsentrasi di sepak bola," kata Amali di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/2).

Dalam waktu dekat Amali sepertinya akan mundur dari jabatannya sebagai Menpora yang mana itu rawan kepentingan dengan jabatannya sebagai Waketum PSSI.

"Saya kan sudah sampaikan saya akan konsentrasi dan fokus di sepak bola, kemudian presiden mengizinkan, silakan," pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network