Momen Gol Indah Marc Klok saat Persib Menghadapi Arema

"Dengan hasil ini Persib menggeser Persija dari puncak klasemen Liga 1."

Viral | 23 February 2023, 17:09
Momen Gol Indah Marc Klok saat Persib Menghadapi Arema

Libero.id - Persib Bandung kembali menggeser Persija Jakarta di posisi kedua klasemen usai mengalahkan Arema FC. Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023) berakhir dengan skor 1-0.

Satu gol kemenangan Persib dicetak Marc Klok pada babak kedua. Persib pun kini memiliki 52 poin dan langsung menggeser posisi Persija.

Pertarungan berjalan Menit kesembilan Arema memiliki peluang melalui tandukan Abel Camara. Teja tampil sigap menangkap bola.

Persib baru mendapatkan peluang pada menit ke-18. Kali ini datang melalui sontekan David da Silva usai memanfaatkan umpan dari Ciro Alves. Bola hasil sepakannya melenceng jauh dari sasaran.

Beckham Putra mencoba keberuntungannya dalam laga itu pada menit ke-19 melalui tenangan voli. Peluangnya terbuang sia-sia karena tak mengarah ke gawang.

Giliran Dendy Santoso melepas tendangan voli pada menit ke-22. Keberuntungan belum berpihak, bola melebar ke kanan gawang Persib. Hal serupa juga terjadi pada Beckham saat melepas sepakan pada menit ke-31.

Becham Putra memiliki peluang emas pada menit ke-37. Di kotak penalti, ia melepas sepakan menyambut umpan dari Ciro Alves, namun sayang bola hanya membentur mistar gawang.

Selanjutnya, upaya dikerahkan Ciro Alves pada menit ke-41. Bola yang bergerak mendatar tak mengarah ke gawang. Peluang terbuang percuma!

Di kedua pertarungan berjalan lebih sengit. Satu peluang emas baru didapatkan Persib pada menit ke-55. Umpan Rezaldi meluncur deras ke mulut gawang, tapi berhasil ditepis Teguh Amiruddin sebelum disambar Nick Kuipers.

Semenit berselang, Rizky Dwi jua melakukan hal serupa. Bola ditangkap Teja Paku Alam. Menit ke-60 Rezaldi Hehanussa melepas tendangan bebas. Bola meluncur deras ke gawang, tapi dipotong lebih dulu oleh bek lawan.

Persib memecah kebuntuan pada menit ke-65. Sang pencetak gol adalah Marc Klok. Ia melepas sepakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper Teguh Amiruddin. 1-0 Persib memimpin.

Pertarungan berjalan makin sengit dan kedua bernafsu mencetak gol. Akan tetapi, kedua tim sama-sama buntu mencetak gol. Sejumlah pergantian pemain pun dilakukan kedua tim, tapi tak mengubah hasil akhir pertandingan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network