Selamat Ulang Tahun!

Pembalap MotoGP Miguel Oliveira Menikahi Adik Tiri

"Mereka tinggal satu atap dan kenal sejak usia 13 tahun."

Sport | 01 September 2020, 03:59
Pembalap MotoGP Miguel Oliveira Menikahi Adik Tiri

Libero.id - Kabar mengejutkan datang dari pembalap MotoGP, Miguel Oliveira. Jagoan sirkuit asal Portugal yang baru saja memenangi seri MotoGP Sytria ini bakal menikah dengan Andreia Pimenta yang tak lain adalah saudara tirinya.

Pimenta adalah putri dari istri baru ayah Miguel Oliveira. Ceritanya, hubungan rumah tangga ayah dari pembalap tim KTM Tech3 ini kandas di tengah jalan. Tak lama setelahnya ayah Miguel kembali menikah dengan janda beranak dua bernama Cristina Pereira, dan dari sinilah semua bermula. Salah satu anaknya adalah Andreia Pimenta.

Libero.id

Miguel Oliviera dan Andreia Pimenta

Miguel Oliviera dan Andreia Pimenta otomatis saat itu tinggal satu atap, dan mereka sudah saling kenal sejak berusia 13 tahun dan rupanya cinta bersemi, pasangan kekasih beda ibu ini telah menjalin hubungan rahasia bersama selama 11 tahun lamanya.

Baru-baru ini,  Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta telah mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial.

Dan hal itu langsung mendapat respon positif dari orang tua mereka. "Saya senang anak saya menikah dengan wanita yang telah lama dekat dalam hidupnya," ujar sang ayah.
 
Begitulah cinta, sesuatu yang sulit untuk kita nalar, dan cara terbaik untuk melewati fase jatuh cinta bukan dengan memikirkannya masak-masak, tapi biarkan saja mengalir dan pada akhirnya kebahagiaan akan tiba sendiri. Seperti halnya yang terjadi pada Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan