Momen Debut Singkat Marselino Ferdinan Bersama KMSK Deinze, Cuma 13 Menit dan Kalah

"Lumayanlah. Daripada ga sama sekali."

Berita | 26 February 2023, 00:04
Momen Debut Singkat Marselino Ferdinan Bersama KMSK Deinze, Cuma 13 Menit dan Kalah

Libero.id - Banyak yang berharap Marselino Ferdinan dimainkan di laga melawan RSCA Futures pada Minggu (12/2/2023) lalu. Saat itu KMSK Deinze kalah dengan skor 2-3.

Dan setalah menunggu selama beberapa pekan, KMSK Deinze akhirnya memberi kesempatan bagi pemain abroad Indonesia, Marselino Ferdinan, untuk melakukan debutnya.

Eks Persebaya Surabaya itu masuk dalam skuad list saat KMSK Deinze bermain melawan Jong KAA Genk, Sabtu (25/2/2023) malam WIB.

45 menit pertama tak ada tanda-tanda pemain yang diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023 masuk. Dan barulah saat laga menyisakan 10 menit di waktu normal, alias menit ke-80 Marselino Ferdinan baru dimasukkan menggantikan Van Landeshoot.

Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 1-3 untuk kekalahan KMSK Deinze. Saat Marselino Ferdinan masuk skor 1-2. Masih ada harapan. Namun sayangnya pada menit ke-89 pemain bernama Cedric Nuozzi menyegel kemenangan tim tamu.

 Adapun gol-gol lainnya dalam laga tersebut dicetak oleh Jamie Yayi Mpie (37') lalu sempat disamakan oleh pemain KMSK Deinze lewat Dylan De Belder (74'). Tak lama kemudian dibalas oleh Bastien Toma (76').


Namun paling tidak Marselino Ferdinan sudah mencicipi debut di laga resmi.  Ditambah 3 menit extra time, kurang lebih pemain Timnas Indonesia itu main 13 menit. Pelan-pelan pemain bernomor punggung 27 itu akan lebih sering diberi kesempatan

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network