Dahsyat! Momen Jordi Amat Jadi Kapten dan Bawa Johor Darul Tak'zim Raih Piala Perdana di 2023

"Pengalaman memang tak bisa bohong."

Berita | 26 February 2023, 14:28
Dahsyat! Momen Jordi Amat Jadi Kapten dan Bawa Johor Darul Tak'zim Raih Piala Perdana di 2023

Libero.id - Bek keturunan yang telah bermain untuk Timnas Indonesiadi Piala AFF 2022 lalu, Jordi Amat, baru saja membawa klubnya, Johor Darul Tak'zim (JDT) merengkuh gelar juara.

Melawan Terengganu FC di Stadion Sultan Ibrahim, Jumat (24/2/2023) malam WIB, laga yang sekaligus jadi pembuka Liga Super Malaysia 2023 itu memperebutkan
Piala Sumbangsih 2023.

Dan yang spesialnya adalah Jordi Amat dipercaya sebagai kapten klub. Memimpin rekan-rekannya dalam 90 menit pertandingan yang seru. Saling berbalas serangan.

Mengawal lini pertahanan JDT, pemain yang kenyang pengalaman bermain di Eropa itu melakukan tugasnya dengan baik. Membantu kiper tetap clean sheet sembari rekan-rekannya yang lain mencetak gol.


JDT sendiri menang dengan skor 2-0. Gol cepat pada menit ke-5 dicetak oleh Juan Muniz.

Upaya Trengganu untuk membalas skor terhalang kokohnya Jordi Amat.

Di awal babak kedua, JDT melancarkan serangan cepat yang berhasil menggandakan keunggulan. Adalah  Bergson (57') yang membuat skor menjadi 2-0.

Trengganu tak mampu membalas, Jordi Amat masih tetap kokoh. Mantan pemain Real Betis dan Swansea City itu akhirnya memastikan skor tetap 2-0. Jordi Amat memimpin rekan-rekannya untuk mengangkat trofi perdana JDT di 2023 ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network