Momen Perkelahian Hakim Ziyech dan Emerson Royal di Laga Tottenham vs Chelsea

"Hakim Ziyech sempat diberi kartu merah oleh wasit."

Viral | 26 February 2023, 21:42
Momen Perkelahian Hakim Ziyech dan Emerson Royal di Laga Tottenham vs Chelsea

Libero.id - Babak pertama Tottenham Hotspur vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris sudah tuntas. Skor sementara masih 0-0 alias belum ada gol.

Pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris antara Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (26/2/2023) berjalan ketat. Kedua tim bermain cukup hati-hati.

Chelsea, yang banyak menguasai bola, beberapa kali bisa mengancam gawang Tottenham Hotspur. Pertama lewat percobaan Hakim Ziyech yang diblok, kemudian tendangan Joao Felix yang bisa diredam Fraser Foster.

Tottenham juga sesekali menekan. Namun, beberapa percobaanya belum ada yang mengarah tepat ke gawang.

Pada menit ke-28, peluang on target pertama Tottenham langsung nyaris berbuah gol. Itu berasal dari sepakan Pierre-Emile Hoejbjerg.

Mendapat sodoran Richarlison, Hoejbjerg melepaskan tembakan dari depan kotak penalti. Bolanya sempat mengenai kaki Wesley Fofana, yang membuat Kepa Arrizabalaga mati langkah, namun bolanya ternyata hanya membentur tiang gawang.

Bola muntahnya kemudian disapu Reece James keluar lapangan.

Usai peluang itu, tak ada ancaman berarti dari kedua tim. Chelsea sempat punya kans lewat sepakan Raheem Sterling di menit ke-44, namun upayanya bisa ditepis Foster.

Di masa injury time, sempat ada keributan yang dipicu perebutan bola antara Ziyech dan Richarlison. Tensi memanas, dan sempat terjadi dorongan dari Ziyech ke Emerson Royal, yang membuatnya sempat dikartu merah. Wasit Stuart Atwell kemudian mengecek VAR, dan membatalkannya, menggantinya dengan kartu kuning. Laga dilanjutkan, dan akhirnya skor 0-0 bertahan sampai peluit tanda istirahat berbunyi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network