Dianggap Tim Paling Sempurna di Piala Asia U-20 2023, Emad Mohammed: Indonesia Punya Fondasi Kuat

"Apakah benar? STY saja sampai harus bertengkar dengan klub Liga 1 untuk minta pemain ?"

Berita | 28 February 2023, 10:34
Dianggap Tim Paling Sempurna di Piala Asia U-20 2023, Emad Mohammed: Indonesia Punya Fondasi Kuat

Libero.id - Timnas Indonesia U-20 memiliki persiapan paling sempurna menuju Piala Asia U-20 2023. Klaim ini dilontarkan oleh pelatih Irak U-20, Emad Mohammed.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Irak U-20 dalam laga perdana Grup A di Stadium, Tashkent, Rabu (1/3/2023) malam WIB.

Emad Mohammed mengaku pihaknya sudah mengumpulkan informasi mengenai lawan yang akan dihadapi di Piala Asia U-20 2023. Termasuk Timnas Indonesia U-20 sebagai lawan perdana Irak pada ajang tersebut.

"Kami memiliki informasi lengkap tentang tim yang akan dihadapi di Tashkent. Kami akan melawan Timnas Indonesia U-20, tim yang telah mempersiapkan diri dengan sempurna untuk Piala Asia U-20 2023," ujar Emad Mohammed seperti dikutip Kooora.

Selain Timnas Indonesia U-20, Irak juga akan menghadapi Suriah dan tuan rumah Uzbekistan pada Piala Asia U-20 2023. Menurut Emad Mohammed, semua lawan yang dihadapi cukup berat karena sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk ajang ini.

"Timnas Suriah juga memiliki persiapan yang sangat baik dan kami juga akan bermain dengan tuan rumah, Uzbekistan,"

"Akan tetapi, kami sudah siap menampilkan penampilan terbaik dari sepak bola Irak. Kami ingin meraih kesuksesan dan bersaing dengan kuat melawan tim-tim hebat ini," tegas Emad Mohammed

Pelatih Emad Mohammed juga mengungkapkan pihaknya mendapatkan dukungan penuh dari federasi. Menurutnya, dukungan seperti itu membuat Irak siap memberikan kabar baik dari Uzbskistan pada Piala Asia U-20 2023.

"Presiden Federasi Irak, Adnan Darjal, dan Anggota Komite Eksekutif lainnya memberikan dukungan yang baik untuk tim ini," ucap Emad Mohammed.

"Semua pemain merasakan dukungan ini dan menyadari besarnya tanggung jawab, dan tujuan kami adalah mencapai hasil positif pada turnamen ini. Memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia berikutnya dan menyebarkan kabar baik dari Uzbekistan ke seluruh warga Irak," tegas Emad Mohammed.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network