Laga Perdana Lawan Timnas U-20, Emad Mohammed Sebut Sebagai Laga Penentuan

"Lawan Irak malam ini. Yuk bisa yukk.."

Berita | 01 March 2023, 00:09
Laga Perdana Lawan Timnas U-20, Emad Mohammed Sebut Sebagai Laga Penentuan

Libero.id - Ternyata Timnas Indonesia U-20 cukup diwaspadai oleh peserta lainnya terutama yang tergabung di Grup A Piala Asia U-20 2023. Hal tersebut diakui langsung oleh Emad Mohammed, pelatih Timnas Irak U-20 yang akan jadi lawan perdana alias laga pembuka Grup.

Dalam sesi konferensi pers juru berusia 40 tahun itu bahkan mengungkapkan laga melawan Skuad Garuda Muda akan jadi penentu laga-laga berikutnya.

"Kami sangat mewaspadai pertandingan ini. Pertandingan ini akan menentukan jalannya grup ke depannya," ucapnya dilansir dari Antara.

Mantan pemain Timnas Irak itu berharap bisa lolos dari grup A dan kemenangan melawan tim besutan Shin Tae-yong bisa jadi langkah awal yang bagus.


Target utama Irak U-20 tentu saja adalah lolos ke Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia. Bukan cuma sebagai semifinalis namun dengan predikat juara.

"Kami berharap dapat melaju ke Piala Dunia (U-20). Seperti diketahui, kami telah memenangi turnamen ini lebih dari lima kali. Maka kami ingin membawa pulang piala ini,"imbuhya.

Laga itu sendiri akan berlangsung pada Rabu (1/3) malam WIB.

Setelah duel lawan Ronaldo Kwateh dan rekan-rekan, Irak U-20 akan berlaga melawan tuan rumah Uzbekistan pada Sabtu (4/3) dan ditutup dengan duel lawan Suriah, Selasa (7/3) mendatang

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network