Tak Tergantikan! Muhammad Ferrari Kembali Jadi Kapten, Kali Ini di Piala Asia U-20 2023

"Memimpin dari belakang, El Capitano.."

Berita | 01 March 2023, 07:33
Tak Tergantikan! Muhammad Ferrari Kembali Jadi Kapten, Kali Ini di Piala Asia U-20 2023

Libero.id - Selama ada nama Muhammad Ferrari dalam skuad Timnas Indonesia kelompok umur, selama ini pula Shin Tae-yong memberikannya kepercayaan kepada bek asal klub Persija Jakarta itu sebagai kapten tim.

Mulai dari turnamen seperti Piala AFF U-19 2022 hingga laga-laga uji coba dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Turki dan Jakarta belum lama ini, Ferrari selalu menggenakan ban kapten. Tak tergantikan.

Dan pada ajang Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan yang akan dimulai pada  pada Rabu (1/3) ini, Shin Tae-yong juga telah memastikan tugas kapten untuk Ferrari.

Pada laga perdana Skuad Garuda Muda akan menantang Irak U-20, laga ini akan berlangsung di Stadion Lokomotiv Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3) malam WIB

"Kapten untuk pertandingan besok adalah (Muhammad) Ferrari," kata Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers yang berlangsung di Stadion Bunyodkor, Tashkent, Selasa (28/2).

Yang jelas Shin Tae-yong tidak akan hanya menjadikan Ferrari sebagai kapten di laga itu saja. Pada laga-laga berikutnya melawan Suriah pada Sabtu (4/3) di Tashkent, dan melawan Uzbekistan di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa (7/3) mendatang, Ferrari akan tetap mendapat kehormatan tersebut.

Dan kemungkinan besar juga di Piala Dunia U-20 2023 nanti.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network