Momen Hokky Caraka Gagal Memanfaatkan Peluang Emas saat Menghadapi Irak U-20

"Jika gol mungkin saja Skuad Garuda Muda yang keluar sebagai pemenang."

Viral | 01 March 2023, 23:44
Momen Hokky Caraka Gagal Memanfaatkan Peluang Emas saat Menghadapi Irak U-20

Libero.id - Timnas Indonesia U-20 tumbang 0-2 dari Irak di matchday pertama Grup A Piala Asia U-20. Ada peluang emas Hokky Caraka pada awal laga yang terbuang.

Indonesia vs Irak berlangsung di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023) malam WIB. Saat laga baru berjalan tiga menit, Hokky Caraka gagal memnafaatkan peluang emas.

Kesempatan Indonesia untuk mencetak gol di awal-awal laga itu datang dari aksi Ronaldo Kwateh, yang kemudian melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti. Hokky dalam posisi bebas menyambar bola dari jarak dekat, tapi arah tembakannya masih mengarah ke Hussein Hassan.

Di menit ke-28, gawang Indonesia bisa dibobol. Kesalahan Muhammad Ferrari dalam mengantisipasi bola membuat Hayder Abdulkareem Tofee menjebol gawang Daffa Fasya lewat sontekan di depan gawang. Irak unggul 1-0.

Irak harus bermain dengan sepuluh orang usai Charbeel Shamoon diganjar kartu merah langsung. Charbeel melanggar keras Arkhan Fikri.

Irak punya kesempatan untuk menggandakan skor di menit ke-75 lewat eksekusi penalti. Abdulrazzaq Qasim gagal melesakkan gol setelah bola tembakannya melenceng tipis di sisi gawang Daffa Fasya.

Irak kembali menambah gol di penghujung laga lewat Mohammed Jameel. Setelah gol tersebut, wasit meniup peluit akhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network